BMT Model Berbasis Dinar…

Gerai Dinar

Sumber Daya Bebas Bea Untuk Pendidikan, Pelatihan dan Pendampingan Usaha dan Kewirausahaan.
Rabu, 13 November 2019

BMT Model Berbasis Dinar…

Reception ViewBagi para peminat Dinar yang lebih dari sekedar pengguna, seperti para agen, para (calon)  pengelola BMT berbasis Dinar kami sediakan fasilitas lengkap untuk training sekaligus magang di tempat kami sampai Anda benar-benar comfortable untuk terjun dalam pengelolaan bisnis berbasis Dinar atau BMT ini.

 

Training perdana akan kami mulai pada hari Sabtu 18 Juli 2009 dari jam 09.00-17.00, namun karena banyaknya peminat maka untuk yang perdana ini akan kami prioritaskan dahulu pada yang sudah menjadi agen di GeraiDinar.  Selanjutnya mulai Bulan Agustus 2009, training akan diadakan secara reguler setiap hari Sabtu – yang dapat diikuti oleh peserta umum setelah mendaftar terlebih dahulu.

 

Semua fasilitas training, materi dan juga termasuk magang bagi yang merasa perlu magang – tidak kita kenakan biaya dalam bentuk apapun. Kecuali peserta dari luar kota, kami tidak menyediakan penginapan – jadi harus meng-arrange penginapannya di Jakarta atau Depok sendiri. Peminat training dapat mulai mendaftar dengan menghubungi customer services kami via telepon atau email yang ada di menu kontak GeraiDinar.Com.

 

Training Room ViewDi luar training rutin yang insyaallah kami adakan setiap Sabtu mulai awal bulan Agustus tersebut, insyaallah kami juga dapat melayani training khusus yang terkait Dinar dan BMT ini untuk peserta yang sifatnya group. Tempat bisa di lokasi peserta bila sarana penunjangnya tersedia (khususnya jaringan internet), atau di lokasi kami pada jam/hari yang disepakati.

 

Kehadiran sarana fisik dan teknologi ini menunjukkan keseriusan kami untuk terus mengembangkan solusi-solusi praktis muamalah yang adil dengan alat tukar yang adil pula yaitu Dinar dan Dirham. Lebih dari itu, kami juga ingin seluas mungkin masyarakat bisa memahami dan menerapkan konsep muamalah yang adil dengan Dinar ini melalui serangkaian training-training tersebut diatas.

 

Semoga Allah senantiasa memudahkan jalanNya bagi upaya hamba yang lemah ini; tiada daya dan  kekuatan selain denganNya.