Dari Local Max Ke Big Max…

Gerai Dinar

Sumber Daya Bebas Bea Untuk Pendidikan, Pelatihan dan Pendampingan Usaha dan Kewirausahaan.
Senin, 9 Desember 2019

Dari Local Max Ke Big Max…

Tetapi bila Anda ingin menempuh perjalanan yang lebih jauh dan lebih menantang kedepan, maka mau tidak mau Anda harus berani melewati titik C. Titik C ini adalah titik dimana seorang karyawan atau professional berani memutuskan untuk memulai sesuatu yang sama sekali baru, diluar paradigma kesuksesan dia selama ini.

 

Titik C juga titik dimana segala ‘kenikmatan’ berupan jaminan kesehatan, fasilitas kendaraan, pengemudi, listrik, telpon dan semua yang selama ini dibayari oleh tempat kita bekerja – tiba-tiba harus kita pikirkan sendiri.

 

Karena segala ‘penderitaan’ inilah mayoritas karyawan dan professional yang telah merasa ‘sukses’ enggan menempuh tantangan berikutnya.

 

big-max

Bagi yang rela menempuhnya dan bersungguh-sungguh ingin mengoptimlakan usia nya dengan karya yang maksimal, maka titik C bukan-lah apa-apa. Dia melihat grafik Big Max yang tidak dilihat oleh orang-orang dengan grafik Local Max.

 

Orang-orang dengan grafik Big Max inilah yang bisa melihat dan insyaallah mencapai titik D setelah melalui C, bahkan bisa mencapai F setelah E dan seterusnya.

 

Nah Anda bisa memutuskan sendiri untuk diri Anda, apakah puas dengan Local Max Anda ?, atau Anda tertantang untuk melihat Big Max Anda ?.

 

Implementasi detilnya ada di program Entrepreneurship Training tersebut diatas.