Prediksi Harga Emas Dari Citigroup…

Gerai Dinar

Sumber Daya Bebas Bea Untuk Pendidikan, Pelatihan dan Pendampingan Usaha dan Kewirausahaan.
Senin, 9 Desember 2019

Prediksi Harga Emas Dari Citigroup…

Menurut Tom pula, membanjirnya uang kertas yang dicetak oleh bank-bank sentral selama krisis ini hanya akan berujung pada dua ekstrem yaitu kalau tidak inflasi yang memuncak, maka yang terjadi adalah spiral depresi, kerusuhan bahkan bisa timbul perang karenanya. Ekstrem manapun yang terjadi, menurutnya harga emas tetap akan naik.

 

Citibank rupanya tidak sendirian dalam memandang suramnya ekonomi dunia ini; bahkan Paul Volcker yang oleh presiden terpilih Barack Obama ditunjuk menjadi Chariman of Economic Recovery Advisory Board - punya pandangan yang tidak kalah getirnya dalam melihat situasi ekonomi sekarang.

 

Menurut Paul; apa yang terkuak dari krisis ini adalah kerusakan sistim finansial yang tidak pernah dialami seumur hidupnya. Karena Paul pernah menjabat sebagai Charirman dari US Federal Reserve 1979-1987 di Jaman Presiden Carter dan Ronald Reagen – maka pernyataan ini adalah pernyataan yang serius.

 

Disclaimer :

 

Meskipun seluruh tulisan dan analisa di blog ini adalah produk dari kajian yang hati-hati dan dari sumber-sumber yang umumnya dipercaya di dunia bisnis, pasar modal dan pasar uang; kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun  yang ditimbulkan oleh penggunaan analisa dan tulisan di blog ini baik secara langsung maupun tidak langsung.

 

Menjadi tanggung jawab pembaca sendiri untuk melakukan kajian yang diperlukan dari sumber blog ini maupun sumber-sumber lainnya, sebelum mengambil keputusan-keputusan yang terkait dengan investasi emas, Dinar maupun investasi lainnya